Sunday 23 November 2014

SCHOOL OF DRAGONS

School of Dragons adalah game yang sangat menarik bagi saya sekarang cuman anda yang belum memaunkan game ini cobalah ada mainkan dan rasakan sensasinya.
Anda akan bisa bertemu Hiccup, Toothless, dan cukup banyak orang lain Anda ingin sambil menyelesaikan misi, membesarkan dan melatih naga Anda sendiri, dan berteman dengan pemain lain.

DOWNLOAD School of Dragons
FITUR
Kunjungi teman akrab seperti Hiccup, Toothless dan lain-lain dari "Cara Kereta Naga Anda" franchise. Temukan teman-teman baru karena Anda maju di Sekolah Dragons!
Bermain pada perangkat mobile Anda, Facebook atau komputer - berintegrasi mulus. Pengalaman gameplay cross-platform ini adalah salah satu yang pertama dari jenisnya!
Bermain DAN Watch - View klip dari film yang membuat Anda tenggelam ke dalam dunia Berk!
Terbang dengan Toothless, Thunderdrum, Whispering Kematian dan semua naga lainnya di Flight Club sebagai Anda menjadi TRAINER ULTIMATE DRAGON!
Gameplay berkisar ilmu - Hidup, Bumi dan ilmu fisik, dan mesin sederhana. Belajar berakar pada Next Generation Standar Science, salah satu game pertama yang menggunakan ini.
Gunakan tablet Anda untuk ras naga Anda terhadap naga pelatih di seluruh dunia untuk memenangkan penghargaan dan kemuliaan!
dunia luas Berk beckens Anda dengan kegiatan seperti belajar terbang naga Anda, bola api latihan menembak, peternakan, perikanan, dan banyak lagi!
Pilih naga Anda sendiri dan menyesuaikan penampilan dan Anda sendiri, avatar yang unik dari banyak pilihan.
Sosialisasi dengan teman atau bertemu orang-orang baru di fantastis, alam semesta yang luas ini!
Misteri box BARU: Mengungkap harta fantastis untuk membantu Anda di Sekolah Dragons.