Sunday 17 August 2014

GAME ONLINE TERBAIK DAN TERBARU ANDROID DAN IOS

GAME ONLINE TERBAIK DAN TERBARU ANDROID DAN IOS

siapa yang tidak tau game online??? saya rasa anda sudahh tau apa itu game online, kesempatan ini saya akan membagi game kepada anda yang penggemar game online. termasuk saya. game adalah sebuah permainan yang bisa mengasah otak anda, dan juga bisa untuk menenangkan diri anda pada saat anda mempunyai waktu luang. gameyang saya shard ini  adalah game yang berbasis apk untuk android dan ios. jadi sekarang kesempatan anda untukbermain game bersama rekan rekan anda.


saya akan menshard game terbaru dari android dan ios.

1. Order & Chaos Online
GAME ONLINE TERBAIK DAN TERBARU ANDROID DAN IOS











Bergabunglah dengan ribuan pemain dan menikmati yang terbaik MMORPG pengalaman di Android: Tim dengan teman-teman Anda untuk mengambil quest dan menjelajahi dunia fantasi kami luas, mencapai prestasi heroik dan memimpin serikat Anda ke atas leaderboard multiplayer.

minimal sfikasi Order & Chaos Online
- 1 GHz CPU
- 500 MB RAM
- 1,7 GB ruang kosong
 
PALING LENGKAP MMO PENGALAMAN TERSEDIA DALAM PERTANDINGAN MOBILE Gunakan sistem penciptaan karakter canggih untuk menyesuaikan avatar heroik Anda, dalam benar MMORPG fashion. 5 ras yang tersedia: Peri dan Manusia berjuang untuk Order, Orc dan Mayat untuk Chaos, dan Mendels netral. Anda dapat memiliki tidak kurang dari 4 karakter yang berbeda dalam permainan kami! Pilih jenis kelamin Anda, penampilan, kelas dan bakat. Dengan lebih dari 2.500 keterampilan dan 5.000 buah peralatan untuk membantu Anda melalui pencarian Anda, permainan Anda tidak akan segera berakhir.

2. GAME ONLINE Rappelz v8.3
GAME ONLINE TERBAIK DAN TERBARU ANDROID DAN IOS

dalam game ini  terdapat banyak pitur yang menarik, game online fifa 3 ini sangat bagus dimainkan oleh siapa saja, dan sifatnya multiplayer, segera download gamenya dan mainkanlah
suport windows
ukuran file 2,94 GB
kategori game online
DOWNLOAD - See more at: http://shifalt.blogspot.com/2014/07/game-online-fifa-3.html#sthash.VQ4v8dHq.dpuf













DOWNLOAD   GAME ONLINE Rappelz v8.3


game ini didesain untuk penggemar game online yang dapat dimaiankan dengan multiplayer,memiliki fitur yang menarik sangat disayangkan jika anda tidak mendownload game ini.game yang sangat seru dimainkan dijamin anda puas dengan game ini.

-ukuran file; 2 gb
-os : windows
-kategori : game online

 3. AVABEL ONLINE
GAME ONLINE TERBAIK DAN TERBARU ANDROID DAN IOS

AVABEL ONLINE adalah 3D MMORPG yang memberikan-yang terbaik di grafis smartphone. Pengguna dapat menikmati permainan menggembirakan fitur, seperti pemogokan combo halus, serangan berurutan dengan aksi melompat, dll di dunia yang sama. Nikmati berburu monster dan quest di bidang MMO "Main Tower" (multiplayer lapangan), atau "Dungeon" di MO Lapangan (Diperankan oleh pihak atau solo), PvP (player versus player), atau berebut menara di mana max 1000 pemain saling bertarung secara real time semua dengan grafis terbaik.

AVABEL ONLINE sudah banyakmengalami perubahan bentuk dan fiturfitur lainnya.

DOWNLOAD AVABEL ONLINE 




4. MIDGARD RISING - 3D MMORPG


MIDGARD RISING - 3D MMORPG salah satu game online yang digemari banyak gamer,
Midgard Meningkatnya adalah full 3D MMORPG permainan menawarkan mobile untuk pertama kalinya pada perangkat mobile tidak hanya kaya dan menakjubkan 3D penuh fantasi dunia tetapi dukungan penuh untuk faksi konflik, faksi medan pertempuran, non mendengar-of-on-mobile-perangkat-10- pria sistem dan lebih menyerang. Permainan juga menawarkan 5-man sistem penjara leveling sangat unik selain banyak quests menunggu pemain yang ingin membenamkan diri ke dalam mitologi Norse terinspirasi Midgard Kebangkitan.

DOWNLOAD MIDGARD RISING - 3D MMORPG  



5. ELGARD - MORPG












4 Mayor Pembaruan
- Perubahan antarmuka baru dan dukungan resolusi tinggi
- Sistem kartu Ditambahkan dukungan
- Ditambahkan tunggangan baru
- Perubahan dalam acara pertemuan cek
- Imam Senjata Berharga opsi tambahan di Pirates 'peti harta karun telah sedikit berubah.

Elgard adalah latar belakang sebagai Keliman dan Mercenary dari Chaos menyerang Elgard, tanah besar. Pengendalian dan bertemu dengan karakter lucu dan menikmati perjalanan cepat di Elgard.

Anda dapat berkomunikasi dengan pemain lain secara real time. Anda dapat membuat pesta dengan pemain lain untuk menikmati multi-play di lapangan. Selain itu, kontrol yang sangat tepat memungkinkan Anda untuk memindahkan 16 arah dengan berbagai sudut gerakan dan gerakan alami selama pertarungan.

8 kelas dengan keterampilan khusus

Kinght, Pendekar, Gunner, Sorceres, Elementalist, Assasin, Hunter, dan Pendeta. Setiap kelas memiliki khusus sub-tindakan. Fokus pada tidak hanya meningkatkan kekuatan serangan saja, tetapi juga belajar berbagai keterampilan, seperti keterampilan penggemar atau keterampilan debuff yang sangat berguna saat bermain partai. Berbagai keterampilan dapat menjadi lebih kuat melalui bakat atau sub-keterampilan yang dapat meningkatkan kemampuan skill utama.

Fantastic Jaringan Putar

Menggunakan smartphone Anda, Anda dapat mengakses sistem jaringan untuk multi-play. Anda dapat membangun link dengan berkomunikasi dengan pemain lain di desa. Sampai dengan 4 pemain dapat bergabung dalam muli-play untuk mencapai tujuan dengan mudah. Elgard mendukung 3G dan jaringan Wi-Fi untuk membiarkan Anda menikmati RPG game mobile pada ponsel cerdas Anda di mana saja dan kapan saja.

Kontrol Precise dan Speedy Journey.

Dari daerah ke daerah lain, menikmati perkelahian dinamis dengan keterampilan indah dan kuat pada bermain pihak menggunakan jaringan. Semakin cepat Anda menghapus setiap lapangan dan monster, peringkat yang lebih tinggi dan lebih banyak pengalaman statistik Anda akan mendapatkan. Dengan menghadap pada Key Monster yang merupakan bos yang sangat kuat pada masing-masing bidang, Anda bisa jatuh ekstrim fokus dan prestasi


DOWBLOAD ELGARD - MORPG


6.Homerun Battle 3D FREE

 

 

 

 

 

 

Apakah Anda siap untuk menjadi adonan berikutnya?
Real-time online pertarungan, Homerun Pertempuran 3D !!
Dengan satu tekan, terhubung secara online untuk mendapatkan homerun pertarungan permainan 1-on-1 melawan teman-teman saingan Anda dan keluarga.

Game ini gratis untuk bermain, tetapi Anda dapat memilih untuk membayar uang riil untuk item tambahan. 




7.World War™

Mulai sebagai jenderal membela dasar Anda dari musuh dan berjuang untuk menjadi kehadiran militer yang dominan di dunia saat Anda berbaris jalan ke kemenangan dalam Perang Dunia.

FITUR:
- Massively Multiplayer ONLINE War game untuk Android, iPhone dan iPod Touch!
- Bergabung lebih dari 1,3 juta pemain!
- GRATIS update dengan misi baru, unit, bangunan, dan banyak lagi!
- Pertempuran pemain lain HIDUP
- Pilih dari 5 negara - Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Cina, dan Rusia - masing-masing dengan bonus yang berbeda
- Pamerkan tentara Anda dengan yang terbaik infanteri, tanah, air, dan unit pesawat
- Mendukung tentara memperluas Anda dengan membangun pangkalan militer Anda
- Ally dengan pemain lain untuk membuat Anda lebih kuat
- Nikmati grafis cantik
- Lakukan berbagai misi berbahaya
- Dapatkan update real time
- Comment on pemain lain
- Pesan Broadcast ke aliansi Anda
- Sederhana dan mudah digunakan antarmuka sentuh
- ... Dan masih banyak lagi!

PERHATIKAN:  
Ini adalah sebuah game online saja.  
Storm8 adalah 1 Mobile Game Developer Sosial pada Android, iPhone, iPod Touch, dan iPad


segitu dulu ya kawan nanti tunggu game lainnya yang lebih terbaru ok.  thx ya uadah berkunjung ke blog saya jangan lupa tinggalkan komentar  yaaa